Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Abramovich Keracunan Selesai Pembicaraan di antara Rusia dan Ukraina

Abramovich Keracunan Selesai Pembicaraan di antara Rusia dan Ukraina

Abramovich Keracunan Selesai Pembicaraan di antara Rusia dan Ukraina – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ikut datang dalam pembicaraan di antara Rusia dengan Ukraina. Beritanya pria berusia 55 tahun itu alami keracunan sesudah mendatangi tatap muka itu, Sama seperti yang dijumpai, Rusia dan Ukraina sedang benseteru semenjak bulan akhir Februari kemarin. Peperangan sedang berjalan sampai sekarang ini, tetapi ke-2 negara mulai membuat gagasan untuk berdamai.

Tatap muka diadakan baru saja ini. Abramovich turut serta bersama beberapa negosiator lain. Dan sesudah tatap muka, Wall Street Journal menyampaikan kabar jika Abramovich alami beberapa gejala keracunan, Diperhitungkan jika Abramovich jadi sasaran gempuran dari agen garis keras Rusia yang ingin mengusik proses perdamaian. Untungnya, si miliarder sudah sembuh dari tanda-tanda keracunan itu.

Baca Juga : Arsenal dan MU Harus Bayar Begini

Abramovich Keracunan Selesai Pembicaraan di antara Rusia dan Ukraina

Aktif dalam Aktivitas Perdamaian

Abramovich ada dalam tatap muka karena ingin ke-2 negara berbaikan. bandar slot Dia bahkan juga turut serta dalam percakapan perdamaian semenjak perang pertama kalinya terjadi.

Seringkali Abramovich kelihatan berkunjung tepian Belarusia dan Ukraina memakai jet individu. dia bergerak disekitaran Rusia, sobatjp Belarusia dan Turki.

Chelsea Ikut Rasakan Imbas Ancaman

Karena ancaman itu,  https://45.130.104.35/ Abramovich juga mau tak mau jual Chelsea ke faksi lain. Banyak yang mengeklaim ini sebagai perlakuan pengamanan Abramovich supaya Chelsea tidak rasakan efeknya.

Sayang Abramovich telat. Proses pemasaran tidak berhasil usai saat sebelum hukuman dari pemerintahan Inggris diedarkan. Kegiatan keuangan Chelsea, mencakup jual-beli pemain dan kontrak baru, juga terbatasi.

See also  Jurgen Klopp Paksa Liverpool Pecahkan Rekor Transfer