Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Alvaro Morata Masih Ngebet Masuk Barcelona

Alvaro Morata Masih Ngebet Masuk Barcelona

Alvaro Morata Masih Ngebet Masuk Barcelona – Alvaro Morata sudah mengetahui akhir periode depannya di Juventus. Oleh karena itu, dia punya niat percepat periode abdinya di Turin dengan memaksakan berpindah ke Barcelona.

Pada musim ini, Morata baru hasilkan tujuh gol dari 26 pertandingan di semua persaingan. Terang itu tidak memberikan kepuasan, apa lagi Morata dengan status striker khusus Bianconeri sekarang ini, Jumlah golnya yang kurang membuat Juventus, menurut berita yang tersebar, malas mematenkan statusnya di akhir musim kelak. Dengan begitu, Morata akan kembali lagi ke club lama waktunya, Atletico Madrid.

Baca Juga: Arsenal Jadi Jauh Lebih Sederhana

Alvaro Morata Masih Ngebet Masuk Barcelona

Masih Mengusahakan Jalan Keluar

Beberapa minggu lalu, Morata  Bandar Slot Bet Terkecil  sempat diberitakan akan tinggalkan Juventus untuk tergabung dengan Barcelona. Tetapi Massimiliano Allegri sebagai pelatih tutup pintu keluar buat si penyerang karena masih memerlukannya.

Bahkan juga kehadiran Vlahovic tidak membuat Allegri bergerak. Dia masih memerlukan jasa Morata minimal sampai musim 2021/22 usai. Tetapi Morata telah putuskan kemauan untuk tinggalkan Bianconeri pada bulan ini, Sky Sport Italia dan Sport Mediaset menyampaikan kabar jika Morata masih mengusahakan jalan keluar Juventus. Juanma Lopez sebagai agen diberitakan melakukan tatap muka dengan  Slot Bet Rendah Atletico untuk cari jalan supaya client-nya dapat ke Barcelona.

Juventus Untung

Atletico sempat diberitakan punyai beberapa keadaan yang dapat memperberat Barcelona. Tetapi berita terkini berbicara jika mereka siap melepaskan Morata jika si pesaing jamin dapat membeli diakhir musim dengan harga 35 juta euro.

Jika itu dapat disanggupi Barcelona, karena itu Atletico Bandar Slot Gampang Jackpot  siap pinjamkan Morata sampai musim akhir ini. Juventus bisa juga terima keuntungan dari syarat itu, karena mereka akan terima bayaran 5 juta euro dari Barcelona.

See also  Luis Diaz Sudah Jadi Pujaan Baru Untuk Penggemar Liverpool

Saat mengambil Morata dari Atletico di tahun 2020 lalu, mereka setuju bayar 10 juta euro sebagai ongkos pinjaman untuk satu musim. Juve bisa perpanjang periode utang satu musim kembali dengan nominal yang serupa.