Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Antonio Conte Terang Terlihat Kesusahan di Bangku Pelatih

Antonio Conte Terang Terlihat Kesusahan di Bangku Pelatih

Soccer Football - Europa Conference League - Group G - Tottenham Hotspur v Vitesse Arnhem - Tottenham Hotspur Stadium, London, Britain - November 4, 2021 Tottenham Hotspur manager Antonio Conte Action Images via Reuters/Peter Cziborra

Antonio Conte Terang Terlihat Kesusahan di Bangku Pelatih – Ia dihadirkan untuk meningkatkan team, tetapi selama ini tidak ada pertanda perubahan berarti, bahkan juga tambah jelek, Terbaru, Kamis (24/2/2022), Tottenham kalah 0-1 dari Burnley dalam tanding kelanjutan Premier Laegue 2021/22. Kekalahan berikut yang nampaknya jadi pukulan keras untuk Conte.

Bagaimana tidak, dengan hasil ini memiliki arti Tottenham cuman 1x menang dari 5 laga paling akhir di Premier League. Mereka menelan empat kekalahan jelek.

Baca Juga : Mourinho Ngomong Psikis Pemainnya Kurang kuat

Antonio Conte Terang Terlihat Kesusahan di Bangku Pelatih

Kata Conte

Kekalahan berturut-turut ini kelihatannya jadi pukulan tepat untuk Conte. bandar slot Ia ialah pelatih hebat dengan agunan juara, tetapi kenyataannya selama ini Conte tidak dapat banyak berbuat, “Saya tidak ingin memberi komentar masalah laga. Saya ingin memberi komentar masalah keadaan kami. Dalam lima laga paling akhir, kami kalah 4x. Itu kenyataannya,” tutur Conte.

“Kenyataannya begitu. sobatjp Jika kami kalah 4x dalam lima laga paling akhir. Tidak ada yang pantas memperoleh keadaan semacam ini, entahlah itu club, beberapa pemain, dan penggemar.”

Mulai tidak percaya

Conte memperjelas jika ia punyai tekad kuat sebagai pelatih hebat. https://45.130.104.35/ Ia ingin meningkatkan Spurs untuk berkompetisi di kelas atas. Permasalahannya, saat ini Conte mulai sangsi dengan kekuatannya.

“Saya tiba untuk coba meningkatkan keadaan di Tottenham, tetapi kemungkinan sekarang ini saya kurang cukup bagus untuk membikin perubahan itu, saya tidak percaya,” lanjut Conte.

See also  Paul Pogba Telah Membuat Opsi Masalah Periode Depannya