Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Barcelona Belum Pasti Dapat Tarik Erling Haaland

Barcelona Belum Pasti Dapat Tarik Erling Haaland

Barcelona Belum Pasti Dapat Tarik Erling Haaland – Datangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund ialah cara yang rawan buat Barcelona. Dan karena itu, Joan Laporta sebagai presiden club tidak ingin janjikan apapun.

80 gol dari 80 performa di semua persaingan yang diciptakan bersama Dortmund membuat Haaland jadi incaran banyak club kelas atas Eropa. Striker asal Norwegia itu bisa menjadi rebutan saat transfer bursa musim panas dibuka, Dortmund sendiri tidak akan dapat banyak berbuat untuk meredam si bintang. Karena saat mencatatngkannya dari Salzburg pada tahun 2020 lalu, mereka setuju untuk memberikan klausul launching dalam kontraknya.

Baca Juga : Shin Tae-yong Soroti Keputusan Wasit

Barcelona Belum Pasti Dapat Tarik Erling Haaland

Klausul launching itu baru mulai berlaku di tahun 2022 ini dengan nominal sejumlah 75 juta euro. Bukan nilai yang terlampau fenomenal di zaman saat ini, bandar slot hingga diprediksikan akan terjadi episode sama-sama sikut antar-klub untuk merebutkannya.

Masih Terbelit Permasalahan Keuangan

Barcelona adalah club yang dijumpai minati Haaland. sobatjp Tetapi berlainan dengan raksasa-raksasa Eropa lain, angka 75 juta euro dirasakan terlampau besar buat Barcelona yang baru dihajar kritis keuangan karena wabah Covid-19.

Laporta sempat dengan percaya mengatakan jika Barcelona sanggup bicara banyak di transfer bursa musim panas kelak. https://45.130.104.35/ Tetapi terakhir, keyakinan dianya seperti roboh secara pelan-pelan.

Pada akhirannya, Laporta tidak ingin ambil resiko dengan keluarkan banyak uang untuk satu pemain saja. Bahkan juga Barcelona kemungkinan tidak akan mengambil striker jika menyaksikan baris depannya hasilkan lumayan banyak gol akhir-akhir ini, “Jelas sudah jika kami ingin tingkatkan team menjadi lebih kuat. Kami akan mati-matian, tetapi kami tidak akan lakukan operasi apa saja yang dapat mencelakakan lembaga,” tutup Laporta.

See also  Jurgen Klopp Paksa Liverpool Pecahkan Rekor Transfer