Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Barcelona Membawa Pulang Tiga Point dari Basis Mallorca

Barcelona Membawa Pulang Tiga Point dari Basis Mallorca

Barcelona Membawa Pulang Tiga Point dari Basis Mallorca – Barcelona mengawali jalannya pada tahun 2022 dengan baik sekali. Pada Senin (3/1/2022) pagi hari barusan, mereka berkunjung ke basis Mallorca untuk jalani pertandingan kelanjutan La Liga dan sukses keluar sebagai juara dengan score 1-0, Gerard Pique dkk tampil menguasai dan mencatat kepenguasaan bola sampai 65 %. Tetapi, mereka masih biarkan tuan-rumah melepas keseluruhan 13 shooting yang tiga salah satunya menjumpai target.

Mereka memungkinkan menerima kekalahan di laga itu. Untungnya, gol dari Luuk de Jong di menit ke-44 sukses menolong Barcelona mendapat tiga point utama dari Iberostar Fase, Tambahan tiga point membuat Barcelona merapat keempat besar klassemen sementara La Liga. Mereka telah kantongi 31 point dan cuman tertaut satu angka dari pesaingnya yang ada di rangking ke-4, Atletico Madrid.

Barcelona Membawa Pulang Tiga Point dari Basis Mallorca

Xavi Berbahagia

Tidak dapat dipungkuri, kemenangannya pada Mallorca sangat berharga buat Barcelona dalam usahanya membenahi derajat di papan klassemen La Liga. Xavi Hernandez sebagai pelatih sampai tidak dapat sembunyikan hati senangnya.

Dia secara eksklusif melemparkan sanjungan ke si penjaga gawang, Marc-Andre ter Stegen. Pemain berasal dari Jerman itu membuat satu pengamanan cemerlang yang membuat Barcelona bersih dari kecolongan di menit akhir pertandingan, “[Kemenangan ini] sangat berharga. Kami ialah sebuah team, sebuah keluarga dan team yang berpadu,” tutur Xavi sama seperti yang diambil dari Marca.

“Ter Stegen sudah selamatkan kami, dengan pengamanan yang mengagumkan. Itu sama baiknya dengan sebuah gol,” lanjut bekas pelatih Al Sadd itu.

Tiga Point yang Penting

Xavi makin optimis dengan peluang Barcelona memperoleh tempat di zone Liga Champions. Untuknya, kemenangannya pada Mallorca sama berharganya dengan sebuah emas.

See also  Milan disandingkan Dengan Inter dalam Pertandingan Minggu

“Kami sudah memotong jarak dengan tempat Liga Champions dan ini ialah tiga point yang penting, sama berartinya dengan emas,” kata Xavi kembali.