Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Cristiano Ronaldo Frustrasi, Cuma Dia di Kotak Penalti Atletico

Cristiano Ronaldo Frustrasi, Cuma Dia di Kotak Penalti Atletico

Cristiano Ronaldo Frustrasi, Cuma Dia di Kotak Penalti AtleticoCristiano Ronaldo geram dengan rekanan segrupnya di Manchester United sepanjang pertandingan seimbang mereka menantang Atletico Madrid di putaran pertama set 16 besar Liga Champions pada Kamis (24/2) pagi hari WIB, saat ia harus berusaha sendirian di kotak penalti tuan-rumah.

Rio Ferdinand menyorot rasa frustrasi Cristiano Ronaldo pada rekanan segrupnya di Manchester United dalam hasil seimbang 1-1 mereka menantang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, biarkan striker berumur 37 tahun itu terisolasi di baris depan.

Baca Juga : Inter Milan Tidak berhasil Mendekati Rekor Juventus

Memang itu ialah perform yang buruk sekali dari The Red Devils di set pertama, membuat mereka bukan hanya ketinggalan 1 gol semenjak menit ke-7 lewat tandukan Joao Felix, tetapi juga mereka tidak berhasil mencatat satu juga sentuhan di kotak penalti Los Rojiblancos.

Cristiano Ronaldo kelihatan benar-benar frustrasi dalam laga, bandar slot dan ada satu peristiwa di set pertama di mana ia memperlihatkan rasa frustrasinya karena saat operan silang dikirimkan, cuman ada ia yang ada di kotak penalti di tengah-tengah kepungan 7-9 pemain tuan-rumah.

Saat ini Rio Ferdinand menyorot minimnya support untuk striker berumur 37 tahun itu di kotak penalti Atletico Madrid, sobatjp mengetahui jika bekas partnernya itu berasa benar-benar frustrasi hanya karena ada dianya yang cari bola pada kondisi operan silang.

“Cristiano Ronaldo sendirian dalam kotak,” kata Rio Ferdinand ke BT Sport. https://45.130.104.35/ “Saat Anda punyai peluang untuk mengumpan bola menantang Atletico Madrid ketika bermain di kandang mereka, Anda harus masukkan lebih satu pemain ke kotak penalti mereka.”

“Di sini Anda menyaksikan rasa frustrasi seorang seperti Cristiano. Ia mempunyai malam yang cukup susah. Tetapi siapakah yang berada di dalam kotak? Ia sendirian di situ di tengah-tengah kepungan delapan pemain [Atletico] bergaris merah putih menantang satu pemain dalam kotak. Lihat reaksinya, dia menjelaskan itu semua, frustrasi, memberi kode ‘satu pemain’ dengan jarinya.”

See also  AC Milan Akan Lebih Susah Untuk Dapat Raih Juara