Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

De Jong Cetak Gol Dari Jarak Dekat

De Jong Cetak Gol Dari Jarak Dekat

De Jong Cetak Gol Dari Jarak Dekat – Frenkie de Jong jadi penentu kemenangan Barcelona atas Deportivo Alaves dalam tanding La Liga 2021/22, Senin (24/1/2022). De Jong cetak salah satu gol pada menit ke-87.

De Jong cetak gol dari dekat dengan mengoptimalkan operan silang Ferran Torres. Finising gampang, tetapi gol itu memperlihatkan perubahan De Jong, Awalnya, Xavi berbicara sudah minta De Jong agar semakin aktif naik di depan. Keinginannya, De Jong dapat menolong cetak gol dan kurangi beban beberapa striker.

Artikel Terkait : Liverpool dan Chelsea Harus Unbeaten di Tersisa Musim Ini

De Jong Cetak Gol Dari Jarak Dekat

Kemenangan penting

De Jong memperjelas jika kemenangan ini penting untuk Barca. Bandar Slot Bet Terkecil Hasil ini mereka capai sesudah menelan dua kekalahan menyebalkan, yakni kalah 2-3 dari Real Madrid di semi-final Supercopa de Espana dan kalah 2-3 dari Athletic Bilbao di Copa del Rey, “Ini kemenangan penting karena kami sedang ada di babak susah. Kami harus meningkatkan permainan kami. Ini hari lapangan beku dan susah untuk bermain,” tutur De Jong di Marca.

“Menurut saya kami tidak bermain jelek melawan Real Madrid. Slot Bet Rendah Saya bersedih saat ada yang berbicara jika kami berasa senang sesudah kalah atas Madrid, karena di Barca semestinya kami sedih sesudah kalah.”

Buat gol

De Jong berbicara masalah golnya. ia mengetahui penggemar telah dengar jika ada perintah khusus buatnya seringkali naik di depan. Style main baru ini kemungkinan lebih bagus, Bandar Slot Gampang Jackpot tetapi tidak berarti style main awalnya jelek, “Saya berasa baik sekali. Saat ini sesudah saya cetak gol, beberapa orang akan berbicara jika saya bermain dengan baik sekali,” lanjut De Jong.

See also  Juventus Memang Sukses Menaklukkan Malmo FF

“Menurut saya ada beberapa orang yang tidak memperhatikan laga secara baik. Saya bisa mengalami perkembangan, tetapi permainan saya awalnya pun tidak betul-betul jelek.” “Ini normal, saya mengetahui dapat banyak berkembang,” ujarnya.