Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Drama Dibalik Panjatan Luiz Felipe ke Bahu Correa, Apa Motifnya?

Drama Dibalik Panjatan Luiz Felipe ke Bahu Correa, Apa Motifnya?

Drama Dibalik Panjatan Luiz Felipe ke Bahu Correa, Apa Motifnya?Bukti dibalik selebrasi Luiz Felipe yang memanjat pundak Joaquin Correa tersingkap. Ada salah paham dibalik sinetron yang terjadi di pertandingan melawan Inter versus Lazio itu.

Lacak punyai lacak, rupanya ada peranan bek Lazio, Patric, dalam selebrasi tidak biasa itu. Diambil dari Goal, Patric mengaku diriny yang memerintah Felipe untuk memanjat punggung Correa sesudah Lazio menang 3-1.

Seperti diketahu, Patric, Correa dan Felipe sebagai teman dekat saat ketinya masih mengenakan seragam Biancocelesti. Awalnya, Felipe dan Patric cuman ingin necanda dengan Correa selesai pertandingan.

Link : http://slotfortuno.esy.es/jungle-wild-slots-favorit-pemain-slot/

Sayang, keputusan Felipe untuk memanjat punggung Correa di salah definisikan. Situasi juga menghangat dan Felipe mendapatkan kartu merah dan pemain dari Brasil itu cuman dapat menangis selesai mendapatkan kartu.

Patric, sebagai pemrakarsa gagasan Agen Slot konyol itu pada akhirnya membuka suara. Ia juga berasa bersalah atas semua kegudahan yang terjadi.

“Ke-3 dari kami ialah teman dekat. Ke-2 nya salah. Luiz Felipe harus pahami jika Correa barusan alami kekalahan.

“Saya pahami reaksinya. Saya berasa besalah karena saya memberitahukan ia [Luiz Felipe] untuk mendatanginya, melipurnya,” tutur Agen Sbobet Patric ke DAZN diambil dari Goal.

Selanjutnya, Patric lalu bicara masalah kartu merah yang perlu diterima Felipe karena peristiwa itu. Ia cuman mengharap, Felipe dapat selekasnya kembali dengan keadaan dan bugar.

Disamping itu, ia ingin tidak ada salah pengertian kembali di antara Bandar Slot Terbesar Correa dan Felipe buntut dari peristiwa ini.

“Saya berharap ia dapat selekasnya kembali. Sangat sayang Felipe akan melewati laga, saat ini ke-2 nya harus menuntaskan semua,” tutupnya.

See also  Guardiola Salahkan Rumput Lapangan