Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Fernandes dibawa Dari Sorting Lisbon Pada Januari 2020

Fernandes dibawa Dari Sorting Lisbon Pada Januari 2020

Fernandes dibawa Dari Sorting Lisbon Pada Januari 2020 – Rio Ferdinand tidak sepakat dengan keputusan Manchester United untuk memberi kontrak baru ke Bruno Fernandes, Fernandes dibawa dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 kemarin. Pemain tengah asal Portugal itu selanjutnya menjelma jadi pemain utama di baris tengah untuk Setan Merah.

Kontrak pemain berumur 27 tahun itu dengan Manchester United sebetulnya masih lumayan panjang. Ia dikontrak sampai 2025 dengan pilihan ekstensi setahun, Walau demikian, The Red Devils akan selekasnya memberi kontrak baru memiliki durasi 5 tahun ke Fernandes. Nanti si pemain akan mendapatkan bayaran sejumlah 240 ribu pounds per minggu.

Baca Juga : Arsenal Tidak berhasil Hasilkan Gol Saat Berjumpa Burnley

Fernandes dibawa Dari Sorting Lisbon Pada Januari 2020

Kontrak Baru

Legenda Manchester United Rio Ferdinand tidak sepakat jika Bruno Fernandes diberi kontrak baru. Menurut dia, bandar slot masih tetap ada pemain yang lain yang lebih patut memperoleh kontrak baru.

“Saya berpikir bila Anda menyaksikan sepanjang waktunya ia ada di club sepak bola, siapakah yang lebih produktif dalam soal keterkaitan gol dan dampaknya pada team?” kata Rio Ferdinand ke talkSPORT.

Bruno Fernandes Menyebalkan

Dalam pada itu, bekas pemilik Crystal Palace Simon Jordan sedih dengan performa Bruno Fernandes pada musim ini. Menurut dia, sobatjp Fernandes tidak sanggup mendongrak perform Setan Merah, “Saya sedih sama dia. Saya berpikir ada waktu periode di mana ia benar-benar jimat untuk Manchester United,” tutur Jordan.

“Tetapi itu jadi kemerosotan untuk club dan manager, https://45.130.104.35/ dan seterusnya apa yang dapat ia raih di depan? “Ia bukan pimpinan di atas lapangan, tidak bekerja lumayan keras, kurang cukup kuasai bola, tidak turut bertahan.

See also  Epos Angel Di Maria di Final Liga Champions 2014