Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Hasil Borneo FC vs Persikabo 1973: Gol Francisco Torres Bikin Pesut Etam Naik Peringkat

Hasil Borneo FC vs Persikabo 1973: Gol Francisco Torres Bikin Pesut Etam Naik Peringkat

Hasil Borneo FC versus Persikabo 1973 di minggu ke-23 BRI Liga 1 2021/22 sukses dimenangi oleh Pesut Etam dengan score 2-0, Senin (7/2) sore WIB.

Menyongsong pertandingan ini, Borneo FC dan Persikabo sama pada kondisi yang buruk. Masalahnya dalam tiga pertandingan terakhir kalinya belum capai kemenangan di Liga 1. Ringkas ke-2 team bidik hasil prima saat bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Tetapi, club Liga Indonesia asal Kalimantan Timur yang ingin naik rangking ke kelas atas sanggup cetak gol dari Francisco Torres menit ke-26. Hasil Borneo FC versus Persikabo 1973 di set pertama disudahi 1-0 untuk keunggulan Pesut Etam.

Statistik set pertama mencatat Borneo FC unggul kepenguasaan bola 60 banding 40 %. Pesut Etam mencatat 7 shooting on sasaran dan Laskar Padjajaran 2.

Baca Juga: Romelu Lukaku Memacu K ontroversi

Di set ke-2 , Borneo menambahkan golnya kembali dari kaki Francisco Torres menit ke-60. Sampai menit akhir tidak gol dari Laskar Padjajaran. Hasil Borneo FC versus Persikabo 1973 yang dimenangi oleh Pesut Etam tempatkan mereka saat ini naik rangking keenam geser status Persija dan PSIS Semarang. Disamping itu, mengepak 34 point.

Sementara untuk Persikabo  Bandar Slot Bet Terkecil kekalahan ini membuat mereka masih ada di status ke-14 klassemen dan terancam ke zone merah. Kemenangan Borneo membuat mereka sukses balas kekalahan di paruh pertama 3-0.

Di lain sisi, 2 gol tambahan Francisco Torres membuat mengumpulkan 13 gol dan melekat ketat Spajovesic dalam perincian top scorer yang mengumpulkan 15 gol.

Menit ketujuh, Borneo FC memberi intimidasi berbahaya melalui gerakan Francisco Torres sampai membuat penjaga gawang Persikabo keluar Slot Bet Rendah sarangnya dan bola dihalau di luar kotak penalti. Tetapi, wasit tidak beri keuntungan untuk club Liga Indonesia asal Samarinda.

See also  Roman Abramovich Jual Club Chelsea

Sementara menit ke-14, Gianluca Pandenyuwu wajib melakukan pengamanan karena Persikabo 1973 lewat Ciro Alves melepas tendangan keras mencatatr. Menit ke-21, Borneo FC punyai kesempatan dari tandukan Torres. Sayang, tandukkannya bisa dihentikan oleh penjaga gawang Laskar Padjajaran.

Pesut Etam yang memerlukan kemenangan untuk naik rangking ke kelas atas terus tekan Persikabo. Gempuran yang dibuat dari kaki Kei Hirosei langsung memberi umpan Faturahman. Pemain muda itu langsung mengirim umpan ke Francisco Torres sampai menggetarkan gawang Laskar Padjajaran. 1-0 Borneo FC pimpin pada menit ke-26.

Selesai didesak Borneo FC, Bandar Slot Gampang Jackpot Persikabo usaha untuk menyamai posisi di mana mereka sempat kuasai permainan. Tetapi saluran bola ke Ciro Alves bisa dihentikan.

Menit akhir set pertama, club sepak bola asal Bogor memperoleh sepakan bebas. Ciro Alves yang menyepak tendangannya masih ke samping disebelah kiri gawang. Hasil Borneo FC versus Persikabo 1973 keunggulan sementara 1-0 untuk Pesut Etam.

Pada awal set ke-2 , Persikabo menggedor pertahanan Borneo FC sampai hasilkan sepakan bebas. Sayang, tendangan Firza Andika masih membumbung di atas garis gawang.

Menit ke-52, Persikabo 1973 nyaris buka keran gol dari kaki Sananta selesai terima operan mendatar sampai kalahkan Javlon. Tetapi sepakan mencatatrnya masih kurang kuat.

Borneo FC terus berusaha bikin gol di mana mereka membuat gempuran dari segi kiri. Jonathan Bustos mengirim ke umpan Francisco Torres. Pemain sepak bola asal Brasil itu melepas tendangan keras dan sukses dihalau oleh penjaga gawang Persikabo, Dicky. Tetapi Torres manfaatkan kembali bola tepisan sampai menghasilkan gol. Score 2-0 menit ke-60 untuk Pesut Etam.

Tujuh menit berlalu, Francisco Torres nyaris menambahkan golnya melalui tandukan. Menit ke-70, pemain sepak bola berumur 32 tahun kembali punyai kesempatan bikin gol. Tetapi, kembali lagi dia tidak berhasil cetak golnya yang ke-3 . Masuk menit ke-75, Persikabo masih juga dalam kondisi ketinggalan dan tidak ada intimidasi berbahaya dari Laskar Padjajaran.

See also  Demi Regenerasi, Chelsea Incar Gelandang Tangguh Madrid?

Masuknya Boaz Solossa dan Rifat Marasabessy tidak membuat Pesut Etam menambahkan golnya. Hasil Borneo FC versus Persikabo 1973 ditutup 2-0 untuk kemenangan club asal Kalimantan Timur.

Borneo FC (4-3-3) Gianluca Pandenyuwu, Marckho Sandy, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara, Hendro Pelajarnto, Jonathan Bustos, M Faturahman, Sichran, Francisco Torres, Kei Heirose.

Persikabo 1973 (4-3-3) Mochammad Dicky, Rony Beroperay, Gilang Ginarsa, Lucky Oktiavianto, Firza Andika, Rifki, Manahati Lestusen, Munadi, Birrul Walidan, Ciro Alves, Ramadhan Sananta.