Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Jalan Buat Rashford untuk Kembali ke Tim nasional Inggris

Jalan Buat Rashford untuk Kembali ke Tim nasional Inggris

Jalan Buat Rashford untuk Kembali ke Tim nasional Inggris – Striker Manchester United, Marcus Rashford, terdepak dari scuad Tim nasional Inggris. Cuman ada satu jalan untuknya untuk dapat kembali perkuat the Three Lions, Ini bukanlah keadaan yang positif buat Rashford, walau Tim nasional Inggris hanya jalani pertandingan eksperimen pada minggu internasional bulan Maret ini. Karena saat yang sisa sampai Piala Dunia 2022 diadakan tinggal perhitungan bulan.

Rashford ditinggal bukanlah tanpa argumen. Performnya di Manchester United akhir-akhir ini turun khususnya semenjak Ralf Rangnick tiba. Dan pemain berumur 24 tahun itu baru cetak 5 gol dari 26 performa di semua persaingan.

Baca Juga : Manchester United Incar Boubacar Kamara

Jalan Buat Rashford untuk Kembali ke Tim nasional Inggris

Jalan Buat Rashford untuk Kembali ke Tim nasional Inggris

Hanya Ada Satu Jalan

Pelatih Tim nasional Inggris, Gareth Southgate, bandar slot cuman sediakan satu jalan untuk Rashford untuk kembali ke daftar teamnya. Dan itu diberlakukan untuk beberapa pemain yang tidak diundang untuk memainkan minggu internasional bulan ini.

“Ia ada di status yang seperti yang yang lain. Baik yang ada pada scuad atau di luar, [setiap pemain] harus bermain bagus mendekati musim akhir dan musim depan,” sobatjp kata Southgate diambil dari Metro.co.uk.

ituasi yang Tidak Memberikan keuntungan

Perform yang turun membuat Rashford sering terima kritik pedas, terhitung dari simpatisan Manchester United. https://45.130.104.35/ Keadaan ini sukses membuat dianya frustrasi dan itu kelihatan saat Manchester United berjumpa Atletico Madrid belakangan ini.

Dalam sebuah video, dia kelihatan berseteru dengan satu kelompok penggemar di luar Old Trafford. Rashford selanjutnya diperhitungkan membuat gerakan acungan jemari tengah, yang telah dibantah dengan tegas olehnya melalui sosial media.

See also  Jurgen Klopp Tidak Dapat Salahkan Agenda Kembali