Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Juventus Pada akhirnya Bangkrut Massimiliano Allegri

Deretan Pelatih Korban Pemberhentian Barcelona

Juventus Pada akhirnya Bangkrut Massimiliano Allegri – Rangkaian tidak pernah kalah Juventus pada akhirnya berhenti dalam pertandingan kelanjutan Serie A yang diadakan di Allianz Fase, Bianconeri dipaksakan menyerah di depan Sassuolo dengan score tipis 1-2.

Dalam laga itu, Juventus ketinggalan terlebih dahulu sesudah Davide Frattesi sukses mencabik gawang Mattia Perin pada menit ke-44. Weston McKennie membuat posisi kembali seimbang pada tengah set ke-2 .

Ke-2 team terlihat akan share angka, Baron Bloodmore dan Kastil Crimson: Tinjauan Slot sampai Il Neroverdi sukses memperoleh gol ke-2 nya pada periode injury time laga. Maxime Lopez jadi mimpi jelek Juventus dan cetak gol pemasti melalui serbuan balik, Hasil itu membuat Juventus ketahan di rangking ketujuh klassemen sementara Serie A dengan perolehan 15 point. Mereka makin ketinggalan jauh dari AC Milan yang naik ke pucuk sesudah sukses menaklukkan Torino.

Link: https://skuns.info/baron-bloodmore-dan-kastil-crimson-tinjauan-slot/

Deretan Pelatih Korban Pemberhentian Barcelona

Tidak Bisa Terulang lagi

Sesudah laga usai, Massimiliano Allegri sebagai pelatih mengaku jika dianya sempat percaya Juventus dapat keluar sebagai juara. Bandar Slot Game Online Apa lagi sesudah McKennie sukses menyamai posisi.

Tetapi apa yang diyakininya tidak berhasil diwujudkan. Bandar Slot Game Allegri mengetahui apa yang kurang dari Juventus dan mengharap itu tidak terulang kembali pada beberapa laga selanjutnya, “Kami memperoleh momen. McKennie bermain secara baik, [Rodrigo] Bentancur mempunyai karakter yang serupa,” tutur Allegri ke DAZN selesai laga.

“Ini bukanlah permasalahan pemain, Bandar Sbobet Terpercaya ini permasalahan mentalitas. Juventus tak pernah kecolongan gol seperti pada ini hari, janganlah sampai terulang kembali di masa datang,” sambungnya.

Terlampau Cemas

Laga ini kali kembali memperlihatkan ketakmampuan barisan striker Juventus dalam mengkonversi kesempatan menjadi gol. Dan Allegri mengaku jika itu jadi permasalahan yang dapat merepotkan Juventus mencetak kemenangan, “Kami harus berkaca pada bagaimana kami jalani pertandingan, SBOBET Online Resmi kami jangan kecolongan gol semacam itu dalam serbuan balik. Kami punyai beberapa kesempatan cetak gol, tetapi bila anda tidak tajam, semua bakal menjadi berasa susah.”

See also  Rumor pemberhentian Ole Gunnar Solskjaer Sedang Terhembus

“Lepas dari itu, kami terlampau cemas di akhir laga dan itu jangan terjadi. Ini bukanlah permasalahan fisik, lebih ke mentalitas. Kami tidak semenderita waktu menantang Inter, kami semakin tenang, malam hari ini kami terlampau cemas,” tutupnya.

Allegri harus menuntaskan persoalan yang dirasakan Juventus dalam sekejap. Karena mereka akan balik berlaga di gelaran Serie A, dengan Hellas Verona sebagai rivalnya.