Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Leicester City Gagal di Liga Europa

Leicester City Gagal di Liga Europa

Leicester City Gagal di Liga EuropaBekas Leicester City, Robbie Savage memberi kritik ke beberapa pemain The Foxes. Dia memandang juniornya banyak melewati kesempatan di gelaran Liga Europa 2021/22.

Wakil club Liga Inggris ini bergabung di group C bersama Spartak Moscow, Napoli, dan Legia Warsaw. Dan dalam enam laga yang telah dijalani, mereka hanya dapat raih dua kemenangan.

Sementara di pertandingan matchday 6 tim Bandar Slot Bet Terkecil Leicester City menerima kekalahan dengan score 3-2 melawan Napoli di Stadio Diego Armando Maradona Fase, Jumat (10/12) pagi hari WIB. Dengan begitu, mereka cuman dapat finish di rangking ke-3 klassemen Liga Europa.

Tidak sangsi, membuat mereka turun bermain di Liga Pertemuan Eropa. Persaingan kelas ke-3 di benua biru yang barusan diawali musim ini. Selesai laga, Brendan Rodgers kesal teamnya tidak berhasil di Liga Europa. Bahkan juga pelatih sepak bola asal Irlandia Utara itu tidak tahu persaingan kelas ke-3 itu.

Link : https://purothemes.com/support/users/sobatjpslot/

Bekas timnya tidak dapat mengambil langkah lebih jauh di Liga Europa, Robbie Savage benar-benar kecewa dengan pemain Leicester City. Dia memandang The Foxes punyai banyak kesempatan dan makin kesal karena anak asuh Brendan Rodgers tidak dapat memakainya sepanjang babak group C.

Berbicara ke mass media, Robbie Savage menjelaskan bekas timnya sudah sia-siakan banyak kesempatan sepanjang babak group. Dia mengatakan saat bermain melawan Napoli di King Power Fase semestinya dapat menang selesai unggul 2 gol.

Disamping itu, Robbie Savage marah karena Slot Bet Terendah Leicester City memperoleh hadiah penalti saat menantang Spartak Moscow saat bermain di kandang justru tidak berhasil. Dia menerangkan penggemar dan legenda selalu beri dorongan selanjutnya team melakukan secara baik.

See also  Mikel Arteta Membuka Suara Masalah Kartu Merah

Namun, menyaksikan The Foxes finish di rangking ke-3 klassemen akhir babak group Liga Europa dengan beberapa kesempatan tidak dapat diterima. Dia tidak suka menyaksikan bekas timnya sekarang bermain di Liga Pertemuan Eropa.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Sebagai info, prestasi Robbie Savage di King Power Fase yaitu bawa bekas timnya memenangkan League Cup musim 1999/2000.

Sementara ketidakberhasilan di Liga Europa ini akan memengaruhi permainan Leicester City. Masalahnya pada bulan Desember ini akan hadapi team-team besar seperti Tottennham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City di Liga Inggris.