Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Louis Van Gaal Sukses Bawa Belanda Maju ke Perputaran Final

Louis Van Gaal Sukses Bawa Belanda Maju ke Perputaran Final

Louis Van Gaal Sukses Bawa Belanda Maju ke Perputaran Final – Pelatih Tim nasional Belanda, Louis van Gaal, mengomentari keras keputusan FIFA yang melangsungkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Pria berumur 70 tahun itu berasa argumen yang disodorkan FIFA sebagai hal konyol dan omong kosong.

Louis van Gaal berhasil bawa Belanda maju ke perputaran final Piala Dunia 2022. Belanda jadi satu diantara 15 negara yang sekarang ini ditegaskan bertanding di Qatar, Piala Dunia 2022 di Qatar semenjak awalnya memetik banyak kritikan. Ada rumor mengenai Hak Asasi Manusia (HAM) sampai waktu penyelenggaraan Piala Dunia yang diadakan berlainan dengan awalnya. Piala Dunia 2022 diadakan di tahun akhir.

Baca Juga : Mikel Arteta Membuka Suara Masalah Kartu Merah

Louis Van Gaal Sukses Bawa Belanda Maju ke Perputaran Final

Louis Van Gaal Sukses Bawa Belanda Maju ke Perputaran Final

Piala Dunia 2022 di Qatar semenjak awalnya memetik banyak kritikan.  bandar slot Ada rumor mengenai Hak Asasi Manusia (HAM) sampai waktu penyelenggaraan Piala Dunia yang diadakan berlainan dengan awalnya. Piala Dunia 2022 diadakan di tahun akhir.

Omong Kosong!

Louis van Gaal memang berhasil bawa Tim nasional Belanda maju ke Piala Dunia 2022. Tetapi, tidak berarti bekas manager Manchester United itu stop berlaku krisis. sobatjp Louis van Gaal memberikan komentar yang pedas mengenai pemilihan Qatar sebagai tuan-rumah.

“Saya telah ngomong dalam pertemuan jurnalis awalnya. Saya berpikir itu konyol jika Piala Dunia berada di Qatar,” sebut Louis van Gaal diambil dari Metro.

Kritikan dari Toni Kroos

Jauh saat sebelum Louis van Gaal, Toni Kroos sudah membuat pengakuan keras mengenai Qatar sebagai tuan-rumah Piala Dunia 2022. https://45.130.104.35/ Kroos mengusung rumor mengenai keadaan karyawan migran yang turut serta dalam pembangunan venue Piala Dunia 2022 di Qatar, “Saya berpikir bawa Piala Dunia 2022 ke Qatar ialah hal yang keliru,” sebut Toni Kroos.

See also  Mikel Arteta Membuka Suara Masalah Kartu Merah

“Karyawan imigran alami beberapa hari tanpa istirahat dengan temperatur yang teriknya capai 50 derajat, mereka menanggung derita kekurangan gizi, tanpa air minum, dan pada temperatur yang edan. Semua beberapa poin ini betul-betul tidak bisa diterima,” sebut Kroos.