Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Mikel Arteta Membuka Suara Masalah Kartu Merah

Mikel Arteta Membuka Suara Masalah Kartu Merah

Mikel Arteta Membuka Suara Masalah Kartu Merah – Arsenal bertemu dengan Liverpool di Emirates Fase, Jumat (21/1/2022) pagi hari WIB. The Gunners kalah dengan score 0-2 dalam laga itu, Diogo Jota jadi bintang kemenangan Liverpool di basis Arsenal. Striker asal Portugal itu cetak 2 gol di menit ke-19 dan 77.

Dalam laga itu, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-74. Partey ditendang wasit sesudah mengumpulkan kartu kuning ke-2 , Hasil ini membuat Arsenal harus lupakan mimpi untuk tampil di partai final Carabao Cup. Mereka kalah dari agregat score 2-0 sesudah bermain seri tanpa gol pada putaran pertama.

Baca Juga: Ralf Ranginck Memberi Sanjungan Ke David De Gea

Mikel Arteta Membuka Suara Masalah Kartu Merah

Kartu Merah Partey

Berkaitan ¬†Bandar Slot Bet Terkecil¬† dengan kartu merah Partey, Arteta turut memberi gagasannya. Menurut dia, kartu merah itu benar-benar bikin rugi teamnya, “Ini ialah rugi besar dan kami harus belajar dari itu,” kata Arteta di website sah club.

“Kami sudah mainkan tiga laga paling akhir dengan Slot Bet Rendah 10 pemain dan menantang team kelas atas Anda tidak dapat lakukan itu karena kami betul-betul terbuka, “Cukup susah untuk menaklukkan mereka, tapi dengan 10 pemain itu jadi rintangan riil dan bukan itu yang kami perlukan dalam jumlah pemain yang kami punyai, tidak untuk membuat ada.”

Permasalahan Disiplin

Pada putaran pertama di basis Liverpool, Arsenal bermain dengan 10 pemain sesudah Granit Xhaka mendapatkan kartu merah. Arteta ingin mengatur permasalahan disiplin teamnya, “Itu muncul karena argumen yang lain. Kami harus menangani hal tersebut seutuhnya,” sambungnya.

“Kami ingin bersaing, kami ingin memenangi laga Bandar Slot Gampang Jackpot dan mempunyai posisi laga yang baik kembali, kami harus bertahan dengan 11 pemain.”

See also  Barcelona Belum Pasti Dapat Tarik Erling Haaland