Pelatih Laos Tak Menyesal Timnya Dibantai Timnas Indonesia

Pelatih Laos Tak Menyesal Timnya Dibantai Timnas Indonesia

Pelatih Laos Tak Menyesal Timnya Dibantai Timnas Indonesia – Pelatih Tim nasional Laos, V. Selvaraj, tidak menyesali kekalahan mutlak yang didapat skuadnya dari Tim nasional Indonesia dengan score 5-1 dalam matchday ke-3 Piala AFF 2020. Masalahnya dalam laga itu Selvaraj turunkan beberapa pemain muda. Dia mengharap kekalahan ini jadi pengalaman memiliki arti untuk mereka.

“Kami mainkan beberapa pemain muda ini hari untuk memberikan mereka peluang, tapi kami hadapi team yang semakin kuat dari kami, Bandar Slot Bet Terkecil jadi saya ingin terus memberi peluang itu ke beberapa pemain muda,” kata V. Selvaraj diambil daro situs sah AFF, Senin (13/12/2021).

“Ini ialah suatu hal yang kami memutuskan sebagai pendekatan terbaik untuk kami dan yang hendak jadi jalan di depan hingga mereka dapat memperoleh semakin banyak pengalaman,” lanjut pelatih dari Singapura itu.

Link : https://www.molecularjig.com/forums/users/sobatjpslot/

Piala AFF 2020: Pelatih Laos Tak Menyesal Timnya Dibantai Timnas Indonesia

Pelatih Laos Tak Menyesal Timnya Dibantai Timnas Indonesia

Untuk Indonesia, kemenangan ini mengantar mereka ke pucuk klassemen sementara group B Piala AFF 2020. Hasil itu didapatkan sesudah pada pertandingan lain, Vietnam sukses menekuk Malaysia dengan score 3-0.

Akhirnya Indonesia, Slot Bet Terendah Vietnam, dan Malaysia mempunyai point yang serupa yaitu 6. Indonesia mempunyai beda gol yang lebih bagus dari ke-2 team itu yaitu dengan memasukkan 9x memasukkan dan 3x bungkusukan.

Bermain di Bishan Fase, Minggu (12/12/2021) sore WIB, Laos tidak bisa keluar supremasi beberapa pemain Tim nasional Indonesia. Mereka telah kecolongan pada menit ke-23 lewat sepakan penalti dari Asnawi Mangkualam.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Selanjutnya Irfan Jaya (34′) melipatgandakan keunggulan Team Garuda jadi 2-0. Namun, saat sebelum turun minum Laos sempat mengecilkan kondisi jadi 2-1 lewat gol Team Xat.

See also  De Jong Cetak Gol Dari Jarak Dekat

Di set ke-2 , tim bimbingan Shin Tae-yong melebarkan jarak keunggulan lewat gol Witan Sulaiman (56′), Ezra Walian (77′) dan Evan Dimas (84′). Score 5-1 juga bertahan sampai peluait akhir dibunyikan.

Kekalahan itu membuat Laos ada di dasar klassemen Group B Piala AFF 2020 karena belum memperoleh point benar-benar di kompetisi itu dan terbanyak kecolongan. Tetapi pelatih V. Selvaraj menjelaskan masih ada sesuatu hal positif yang dapat diambil dari performa itu.

Hal itu ialah pengalaman yang didapat beberapa pemain muda yang di turunkannya. Seperti info, Laos mainkan pemain dengan rerata usia 18-23 tahun. Dia mengharap kekalahan itu jadi evaluasi bernilai untuk beberapa pemain Laos.