Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Rio Ferdinand Memberi komentar Mengenai Anthony Martial

Rio Ferdinand Memberi komentar Mengenai Anthony Martial

Rio Ferdinand Memberi komentar Mengenai Anthony Martial – Ia menyebutkan ada dua permasalahan yang membuat Martial tidak dapat berkilau sepanjang mengenakan seragam Setan Merah, Martial jadi sisi dari Man United awal tahun 2015. Ia diambil oleh United dari AS Monaco pada harga 36 juta pounds.

Martial alami masa yang susah bersama Setan Merah. Pemain dari Prancis itu sedikit mendapatkan peluang bermain pada musim ini, Akhirnya, Martial memilih untuk tinggalkan Old Trafford pada transfer bursa Januari ini. Martial keluar ke ke Sevilla secara utang dengan durasi waktu sampai musim akhir.

Artikel Terkait : Arsenal Lebih Perlu Siapa Sich?

Rio Ferdinand Memberi komentar Mengenai Anthony Martial

Martial Tidak berhasil

Martial tak pernah betul-betul tampil mengagumkan sepanjang 6,lima tahun bela Manchester United. Ferdinand memaparkan argumennya, “Saat Martial kuasai bola, ia jadi teror untuk bek mana saja, Anda dapat menyaksikan beberapa pemain bertahan ada di pinggir saat ia memperoleh bola. Bandar Slot Bet Terkecil Saat ia lari ke Anda, ia benar-benar fantastis,” kata Ferdinand seperti dikutip dari Mirror.

“Saya cuman berasa dengan Anthony Martial ia kurang cukup banyak gerakkan bola, ia tidak lari ada di belakang (pemain lawan), “Tetapi ia cepat! Kadang Anda harus memvariasikan langkah Anda serang musuh dan Anda tidak dapat selalu ingin kuasai bola.

“Saya cuman berasa ia kemungkinan tidak mencederai bek ada di belakang sekitar yang ia dapat, Slot Bet Rendah dan ia tidak memberikan ancaman ada di belakang sama seperti yang semestinya ia kerjakan, “Anda menyaksikan Sadio Mane, Marcus Rashford terkadang saat ia bermain dari segi kiri, Raheem Sterling, mereka bukan hanya berdiri karena untuk bek musuh itu jadi lebih gampang untuk dibaca. Anda harus memvariasikan titik gempuran dan saya berpikir ia kurang cukup melakukan.”

See also  Jelang Leg Kedua Liga Champions, Thibaut Courtois Kirim Pesan Penting ke PSG

Tidak Stabil

Martial cetak 79 gol di dalam 270 performanya bersama Manchester United. Bandar Slot Gampang Jackpot Ferdinand menyebutkan Martial benar-benar inkonsisten hingga tidak sanggup berkilau di Old Trafford.

“Anda menyaksikan beberapa hal yang sama kepadanya jika ia tidak tersenyum atau ia muram dan lain-lain, tapi saya cuman berasa bila Anda menyaksikan semakin banyak pada langkah permainannya dan langkah dia mainkan sepak bolanya, tidak konsisten,” sambungnya.