Ytezpbiochdgndilzav.com

Portal Berita Sepak Bola Terupdate Hari ini

Shin Tae-yong Akui Tidak Suka Strategi Pragmatis

Shin Tae-yong Akui Tidak Suka Strategi Pragmatis

Shin Tae-yong Akui Tidak Suka Strategi Pragmatis – Tim nasional Indonesia sukses pulangkan Malaysia dalam gelaran Piala AFF 2020 di Singapore National Fase, Singapura, Minggu (20/12/2021) malam WIB. Kemenangan mutlak Team Garuda 4-1 atas Harimau Malaya tidak terlepas dari strategi bunglon ala-ala Shin Tae-yong (STY).

Saat sebelum pertandingan itu Indonesia memang mengaplikasikan skema yang lain dari 3 pertandingan awalnya. Misalnya saat menantang Vietnam, Indonesia memakai skema 5-4-1 yang sering beralih menjadi pola tiga bek sama sesuai keadaan permainan.

Pada pertandingan  Bandar Slot Bet Terkecil hadapi Kamboja, Shin Tae-yong memakai skema 4-1-4-1, dan pada pertandingan hadapi Laos, Shin Tae-yong memakai skema 4-3-3. Tetapi pada pertandingan hadapi Malaysia, Shin Tae-yong mengaplikasikan skema 4-4-2 yang memiliki bentuk beralih menjadi 4-1-4-1 sama sesuai jalannya laga.

Link : https://y-karasu.com/barcelona-lepas-saja-ousmane-dembele/

Shin Tae-yong Akui Tidak Suka Strategi Pragmatis

Shin Tae-yong Akui Tidak Suka Strategi Pragmatis

Shin Tae-yong Bandar SBOBET IBCBET Akui Tidak Suka Strategi Pragmatis Dianggap oleh pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, jika strategi bunglon yang diaplikasikan oleh Indonesia benar-benar sangat merepotkan. STY juga secara terang-terangan akui jika dianya ialah orang tidak terlalu menyenangi taktik pragmatis yang monoton.

STY memandang jika tidak gampang untuk ganti-ganti strategi setiap pertandingan. Tetapi hal tersebut mau tak mau jadi taktik supaya musuh susah mambaca strategi tim nasional Indonesia.

“Jika mengganti skema, musuh akan susah membaca dan menganalisa kami. Tetapi, saya mengakui susah untuk mengganti skema,” kata Shin Tae-yong pada temu jurnalis pascalaga, diambil Minggu (19/12/2021).

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Selanjutnya, Shin Tae-yong menjelaskan jika dianya telah mempunyai dasar tertentu saat sebelum mengganti style bermain. Kekurangan dan kemampuan musuh jadi dasar untuk dianya untuk mengaplikasikan strategi yang lain setiap laga.

See also  Cristiano Ronaldo Terancam Nganggur Jika Antonio Conte Latih Man United

Taktik Bunglon Pulangkan Malaysia

“Ada selalu dasar saat sebelum saya mengganti skema. Saya menyaksikan kekurangan pemain kita dan kekurangan musuh, itu akan sesuaikan dengan strategi dan taktik kita,” paparnya.

Indonesia menempati di pucuk klassemen dengan koleksi 10 point, hasil tiga kemenangan dan satu hasil seimbang, Team Garuda mempunyai jumlah point yang serupa dengan Vietnam yang di pertandingan yang lain membabat Kamboja dengan score 4-0, tetapi Indonesia unggul keproduktifan gol.

Shin Tae-yong Akui Tidak Suka Strategi Pragmatis Sementara Malaysia memendam impian untuk meluncur ke set semi-final. Harimau Malaya -julukan Malaysia- menempati di rangking ke-3 dengan koleksi enam point, hasil dua kemenangan dan dua kekalahan.